Halaman

Minggu, 19 Agustus 2012

Software Angklung


Mungkin saat ini anda sedang merindukan sebuah software angklung yang memungkinkan anda membuat berbagai kreasi musik dengan angklung sebagai instrumen dominan. Kerinduan anda terjawab. Adalah Harry Haryono, yang memperkenalkan diri sebagai guru musik, yang telah berhasil membuat sebuah software yang memungkinkan anda bermain angklung, bukan hanya angklung! Software ciptaannya juga meliputi bunyi bunyian yang dihasilkan oleh gambang dan bas dari bambu.





Tak banyak yang bisa kita gali dari, siapa Harry Haryono. Mengaku tinggal di Bandung, ia lebih merupakan sosok misterius yang menutup diri. Namanya seolah tidak ada dalam belantika musik Indonesia, khususnya pada tataran musik tradisional. Padahal prestasinya.....

Namanya seharusnya tercantum dalam sejarah angklung sebagai pelopor dijitalisasi musik angklung. Ia adalah pemegang estafet sejarah angklung sejak dari jaman kerajaan Sunda kuno, Daeng Soetigna, hingga Udjo Ngalegena. Tetapi setiap orang berhak memilih jalannya sendiri.

Jangan terlalu terkejut bila inilah satu satunya blog yang pernah mencatat sedikit kiprah Harry. Kabar baiknya, kini di bawah bendera Angklung Soud Library, Harry, telah memasarkan software kebanggaannya ini ke seluruh dunia. Ayo dukung Harry !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...